Minggu, 07 Juni 2015

FURNITURE RUMAH YANG BERCAHAYA


Listrik Padam? Tak Usah Khawatir Gelap! Gunakan Furniture Glow In The Dark Saja, furnitur yang menyala dalam kegelapan tentu akan membuat rumah kita menjadi lebih unik. Apalagi PLN sering pemadaman lampu. Tapi harganya berapa ya? Berikut ini akan memberikan informasi mengenai furnitur glow in the dark (bercahaya dalam gelap) untuk rumah anda.
Beberapa furnitur yang akan kami tampilkan di bawah ini, selain akan bercahaya dalam gelap, desainnya pun tak kalah menarik untuk dijadikan perabot hias di rumah. Yuk simak pembahasan selengkapnya berikut ini :

Pot Tanaman Glow in The Dark
Pot tanaman yang satu ini berbeda dengan pot tanaman pada biasanya. Keindahannya justru muncul saat gelap mulai menyelimuti ruangan Sahabat Spectrum. Kilauan cahaya dari pot spesial ini cukup memikat mata bukan?
Pot terlihat menjadi transparan dengan cahaya merah atau putih yang bersinar dalam gelap. Benda ini dapat menjadi pelipur lara di kala gelap mulai hadir di rumah. 

Sofa Glow in The Dark
Siapa yang tidak suka akan gelap jika diberikan sofa seindah ini? Keindahan sofa yang memancarkan warna putih di kala gelap ini membuat sofa tampak semakin istimewa. Bahkan bantal-bantal sofa juga kian menarik dengan memiliki cahaya berbeda. Bantal yang satu sama seperti warna sofa, sedangkan yang lain berwarna hijau.
Sofa yang didesain oleh Mario Bellini ini memakai material baja dengan dilapisi serat-serat daur ulang yang pernah digunakan untuk membawa biji-bijian, batu dan gula. Kantung kemudian diisi dengan udara dan lampu LED. Hasilnya? Bisa-bisa anda berharap mati listrik terus agar bisa melihat keindahan sofa ini. 

Lemari Glow in The Dark
Desain lemari yang satu ini benar-benar terlihat menawan dengan cahaya yang diperlihatkannya kala gelap. Cahaya yang keluar dari lemari memang didesain seperti cahaya bulan yang indah.
Lemari ini tidak sepenuhnya dibuat bercahaya. Desainnya menonjolkan cahaya bulan dengan bentuk tiga perempat penuh. Dengan desain ini, malah menonjolkan betapa cantiknya cahaya bulan tersebut. Lemari ini di desain oleh Sotirios Papadopaulos untuk diperlihatkan dalam ajang ENNEZERO di Milan pada tahun 2008 silam. Tertarik?

Wastafel Glow in The Dark
Cahaya lilin yang dipadukan dengan wastafel yang bercahaya kebiruan ini membuat anda mungkin betah di kamar mandi. Perusahaan asal Italia bernama Mastro Fiore lah yang membuat desain wastafel yang terlihat alami ini. Mereka menggunakan batu pualam alami dengan mengintegrasikannya agar terlihat bercahaya.
Sekian  informasi kali ini seputar Furniture Rumah yang Inovatif Glow In The Dark (Menyala Dalam Gelap). Semoga bermanfaat untuk anda semua, Salam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESAIN RUMAH SUBSIDI TYPE 36

Rumah Subsidi dengan bahan material murah dan terjangkau Rumah subsidi merupakan salah satu program pemerintah yang berasal dari Kementerian...