Kamis, 04 Juni 2015

RUMAH MOBIL

Terobosan baru dalam desain kombinasi antara tempat tinggal dan hobby. Rumah type mobil ini dengan lantai 3 tingkat memiliki ruangan dinamis. Dengan ukuran tanah 9 x 18 m, dapat dibangun dimana aja asal dana pembangunan dapat tersedia dengan kuat. 

Rumah tipe mobil 

Lantai tiga dianjurkan untuk tempat ruang keluarga dan terdapat teras balkon

Rungan tempat tidur pada lantai dua terdapat jendela-jendela unik

Perpotongan ruangan

 Manfaat ruang lantai dasar digunakan bisnis salon

Membuka Usaha Salon Kecantikan 
Membuka usaha memang menjadi impian banyak orang, sebab banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari situ. Selain bisa menjadi bos dari diri sendiri, jam kerja bisa diatur dengan fleksibel juga potensi penghasilan yang bisa lebih besar dibandingkan bekerja sebagai karyawan. Selain itu dengan membuka usaha sendiri kita tidak hanya membantu diri kita tetapi juga membantu orang lain dengan memberi kesempatan mereka bekerja pada usaha kita. Karena itu saya turut mendukung niat Anda untuk membuka usaha ini.

Bagi Anda seorang wanita yang suka dan hobi dalam urusan dandan dan tata rias, maka salon kecantikan merupakan jalur yang tepat untuk karir dan usaha anda. Salon memang bukan merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Orang biasanya pergi ke salon jika sudah mempunyai uang yang lebih, sementara jika jumlah uang di dompet masih pas-pasan, maka biasanya mereka hanya cukup membeli produk-produk  kecantikan dan melakukan perawatannya sendiri di rumah. Namun bagi sebagian wanita, perawatan kecantikan di salon merupakan hal yang vital.

Semakin banyaknya wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh pada tangan-tangan yang profesional dan kian meningkatnya kesibukan sebagian wanita, maka hal tersebut merupakan peluang bisnis bagi kita untuk membantu mereka agar tetap tampil cantik dengan memberikan jasa melalui salon kecantikan yang kita bangun.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESAIN RUMAH SUBSIDI TYPE 36

Rumah Subsidi dengan bahan material murah dan terjangkau Rumah subsidi merupakan salah satu program pemerintah yang berasal dari Kementerian...